You Are Reading

0
Unknown Jumat, 31 Januari 2014

Keyboard Dan Mouse Macro Khusus Game One. Terbilang aneh memang jika kita membahas mouse atau keyboard yang pada umumnya orang awam bilang, kalo kegunaan dari mouse dan keyboar cuman sebagai alat mengetik dan mengarahkan pointer ke tools yang ada pada aplikasi komputer.  Kebanyakan orang awam sich bilangnya begitu.

Namun mouse dan keyboard yang akan dibahas kali ini jelas berbeda dengan mouse pada umumnya. Mouse dan keyboard ini biasanya disebut oleh para gammer sebagai keyboard dan mouse macro, apa tuch macro??? heee saya juga bingung gimana ngejelasinnya.

Penjelasan singkatnya, mouse atau keyboard macro ini memang dikhususkan untuk game online seperti point blank, counter strik online, ayo dance, ayo oke dan lain sebagainya. Pada mouse atau keyboard ini terdapat settingan macro berupa script yang nantinya bisa kita atur sendiri kegunaannya sesuai dengan kebutuhan kita bermain game online. Dengan mengatur settingan yang ada, akan memudahkan kita bermain game online secara otomatis yang tadinya menggunakan manual setting pada mouse dan keyboard kita.

Pengertian macro, adalah sederatan fungsi dan perintah program yang disimpan dalam memory. Sedangkan keyboard atau mouse macro, adalah bahasa rutin program yang sering dikenal dengan sebutan "script" di tulis dan di atur kembali dan disimpan dalam memory

Keyboard Dan Mouse Macro Khusus Game Online

Keyboard atau mouse macro ini memiliki merk dan type bermacam macam, ada yang berharga murah bahkan sampai yang harga mahal sekalipun, tergantung kebutuhan kita masing masing. Namun ada mouse atau keyboard macro yang sering digunakan oleh gammer seperti A4tech X7 - F5, A4tech X7 Xl-747h, X-760H, X-710BH,XL-730K, XL-750K, XL-755K, 3xFast Gaming Keyboard G800MU, Super-Combo15 Programable Gaming Keyboard, G800V, Can-Be-Washed Gaming Keyboard X7 G300, 3xFast Gaming Keyboard X7 G600.
Diantara merk dan type diatas masih banyak lagi keyboard dan mouse macro khusus game online seperti razer dan lain sebagainya. Jadi jika kalian sobat para penggila game online ada baiknya mencobanya untuk bermain game kesayangan kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Gamers